Berita

Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Apakah website ini membantu anda mendapatkan informasi ?
Sangat Membantu
Membantu
Cukup

Submit Lihat Hasil Polling

Bagamana Pelayanan di Kantor Kecmatan Sadang
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Bertempat di Pendopo Kecamatan Sadang Talah dilaksanakan Evaluasi Kegiatan Penyaluran Sembako Bulan Desember 2020 dan Rakor Penyaluran Sembako Bulan Januari 2021 pada Hari Jum'at Tanggal 22 Januari 2021. 

Hadir Camat Sadang, Sekretaris Camat Sadang, Kasi Yamum dan Kesos serta Staff, Polsek Sadang, Koramil Sadang, TKSK Kec Sadang, Koordinator PKH dan Anggota, Pendamping Sembako Kecamatan Sadang, Kepala Desa Se- Kecamatan Sadang, serta seluruh agen sembako se Kecamatan Sadang.

"Dalam menyalurkan Sembako selalu mengutamakan kualitas barang, lebih tertib administrasi sebagai pertanggungjawaban dan TIm Kecamatan melakukan motoring serta evaluasi terhadap KPM terkait harga, kualitas, ketersediaan pangan sesuai pedoman Sembako". Ujar Tjahjo Sambodo NW, S.Sos,.M.Si selaku Camat Sadang. 

Adapun Narasumber yaitu dari TKSK serta Kasi Yamum Kesos Kecamatan Sadang menyampaikan sebagai berikut :

  1. Program Sembako pada tahun ini tetap dilaksanakan dan meknismenya masih sama seperti tahun 2020 yaitu dengan nominal bantuan sejumlah Rp. 200.000,-
  2. Terdapat data KPM Sembako yang otomatis tehapus dari data DTKS penyaluran Tahun 2021 dengan kriteria : KKS tidak terdistribusi, Desil 4 Plus, KKS tidak bertransaksi Flat, NIK Invalid, ganda identik tidak terpilih, Ganda dlam 1 keluarga, Ganda tidak identik tidak terpilih, Nonaktif finalisasi DTKS Oktober 2020, Nonaktif pengelolaan Feedback Dukcapil.

Demikian Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sudah mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.