Rapat Staff, Evaluasi Kinerja, Peningkatan Pelayanan Masyarakat di Kantor Kecamatan Sadang
Rapat Staff, Evaluasi Kinerja, Peningkatan Pelayanan Masyarakat di Kantor Kecamatan Sadang
Dalam rangka memaksimalkan kinerja pegawai serta peningkatan pelayanan masyarakat khusunya di bidang pelayanan administrasi terpadu Kantor Kecamatan Sadang, Camat Sadang, Sampurno,S.Sos,M.M. senin pagi (24/1) di Ruang Rapat Camat, melaksanakan rapat antara Staf, karyawan karyawati dan Pendamping Desa
Camat Sadang memimpin langsung rapat tersebut didampingi Sekretaris Camat H. Agus Sunaryo,S.Pd.,M.Pd. Dalam rapat berlangsung, Camat Sadang meminta kepada seluruh pegawai Karyawan/Karyawati Khusunya di bidang Pelayanan, agar lebih meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat. Pelayanan masih di masa pandemi Covid-19, Prokes harus tetap dijalankan serta bisa mensosialisasikan langsung aplikasi pedulilindungi yang wajib digunakan masyarakat yang meminta pelayanan.
Masyarakat diharapkan mendapat pelayanan yang humanis dan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan. Hal ini termasuk menjadi sasaran kinerja Kantor Kecamatan Sadang salah satunya sigap didalam memberikan pelayanan. “Ubah sifat dilayani menjadi melayani, saya harap semua pegawai bisa memberikan pelayanan yang mengedepankan secara humanis.” Ucap Camat Sadang.
Lebih lanjut, disampaikan tantangan kedepan pegawai dituntun untuk terus meningkatkan kinerjanya. Dimana ASN sekarang dituntut untuk lebih disiplin baik kehadiran maupun laporkan kerja kegiatan masing-masing pegawai yang diinput di sistem melalui Absen Face Print. Hal ini akan diukur untuk memenuhi tunjangan kinerja pegawai. Begitu pula para pegawai Non ASN (Tenaga Harian Lepas) diharapkan tetap menjaga kedisiplinan, baik kinerja maupun jam kerja. Hasil rapat disampaikan beberapa evaluasi, Para Kasi diharapkan bisa mengkoordinir Stafnya masing-masing didalam membagi tugas dengan tujuan memaksimalkan pelayanan di Kantor Kecamatan Sadang.